Langkah ke 8 Sapto Satrio Mulyo DPC NasDem Kecamatan Nanggung, Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf - Teras Nanggung

DPC NasDem Kecamatan Nanggung, Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Nanggung (TerasNanggung) - DPC dan seluruh DPRt Partai NasDem di Kecamatan Nanggung, Bogor, siap memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024. 

"Sebagai kader, juga sebagai Pengurus DPC, saya berkewajiban untuk mengamankan kebijakan Partai, untuk mendukung Paslon Nomor 01, Jokowi-Ma'ruf. Terlebih, Partai NasDem yang pertama kali mendeklarasikan "Jokowi Presidenku, NasDem Partaiku", jelas Ridwan Mulyawan, Sekretaris Jenderal DPC NasDem Kecamatan Nanggung.

Kang Ridwan, begitu panggilan akrabnya, adalah seorang anak muda yang bersahaja, dan sangat menaruh perhatian pada kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Nanggung. Menurutnya, secara umum, kesejahteraan dan infrastruktur di wilayahnya masih tertinggal, dibandingkan dengan kondisi kecamatan yang lain. Hal ini, yang menjadikan dirinya aktif di Partai.

"Dengan aktif di Partai, saya dapat menyerap permasalahan dan menyuarakan aspirasi masyarakat ke DPD, Anggota Dewan, dan Pejabat Pemerintahan Desa", paparnya.

"Partai NasDem, sejak berdiri tahun 2011 sampai dengan saat ini, konsisten mewujudkan Restorasi Indonesia. Selain itu, satu satunya partai yang berani melakukan "politik tanpa mahar", ya cuma NasDem. Politik tanpa mahar, bukan jargon saja. Politik Tanpa Mahar secara nyata diterapkan dalam mendukung Capres, Calon Kepala Daerah, dan Caleh-Caleg. Itulah alasan saya bergabung ke NasDem", jawabnya ketika ditanya #awak media

Lebih lanjut dikatakan, dirinya optimis, harapan Ketua Umum NasDem, pak Surya Paloh dapat terwujud. Yakni, perolehan suara Partai NasDem pada Pileg 2019, masuk 3 besar.

Sebagai fungsionaris partai, dirinya berkewajiban untuk memfasilitasi semua Caleg-caleg NasDem. Diantaranya, DPR RI, pak Sapto Satrio Mulyo, DPRD Provinsi, pak Agus Pranoto, dan DPRD Kabupaten, pak Andi Ahmadi.
Sapto Satrio Mulyo : Kembali ke Kearifan Lokal

Sebuah pola kehidupan peninggalan Leluhur kita yang banyak dilupakan. Sejatinya, Kearifan Lokal tidak bertolak belakang dengan Modernisasi, tetapi justru sebagai rel atau pijakan kemana arah Bangsa ini akan berlabuh dengan Sehat

Kecamatan Nanggung yang ber-Kearifan Lokal, pasti lebih maju, Sejahtera Aman Tentram

Bogor Sehat (Sejahtera, Aman dan Tentram)